LENI MASWITA.SP.d

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JANGAN SAMPAI ADA LUKA tagur hari ke 136

JANGAN SAMPAI ADA LUKA tagur hari ke 136

Jodoh maut, rezeki semuanya ditangan tuhan, apapun bentuk kehidupan yang kita jalani adalah pilihan kita, terutama jodoh kita yang entukan, kita yang sepakati untuk mengarungi bahtera rumah tangga, berumah tangga bukalah perkara yang mudah, tidah seratus persen yang kita jalani hal hal yang indah, namun kadang kadang badai menghampiri disinilah kita di uji apakah mampu membus badai yang ada.

Menikah adalah saling melengkapi, bukan mencari kekurangan, bukan mencari sensasi, namun harus saling menjaga, istri menjaga aib suami, suami menjaga aib istri, harus ada kerjasama bukan lagi saling mencerca, terutama masalah nafkah.

Kalaupun tidak berjodoh lagi tidak perlu marah marah tidak perlu saling menghina tidak perlu saling mecerca, bukankah dulu pernah saling suka, pernah saling menjaga, pernah saling mecinta, tidak perlu marah marah, karena kita pernah berkeluarga, jalin silahturahmi yang baik, karena yang kita jalani adah takdir, yang kita jalani adalah suratan dari Allah, karena kita tak akan selamanya di dunia, suatu saat kita akan menghadap kepadaNya apakah kita harus bawa dosa sebanyak banyaknya? Tentu tidak maka mari kita saling menjaga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap...Tulisannya bagus bun,semoga tetap terjalin silatuhrahmi.. Sukses selalu.... Salam literasi,

26 Jul
Balas

Salam literasi juga bund

27 Jul



search

New Post