LENI MASWITA.SP.d

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PUSTAKA RINDU  PENGUNJUNG tagur hari le 126

PUSTAKA RINDU PENGUNJUNG tagur hari le 126

Rasanya terasa hampa, sepi, tiada keceriaan, tiada rasa riang, semuanya terasa hambar, rasanya seperti di kuburan, biasanya disini tempat yang paling ramai, tempat yang di sukai anak anak, tempat yang paling membuat hati adem, melihat mereka mereka yang haus akan ilmu, mereka yang suka mencari tahu, mereka yang senang akan sebuah perubahan, di sini tempatnya.

Sebelum ada pandemi pagi sampai siang ada ada saja yang penyegaran hati, fikiran, yang di suguhkan ke kami, namun sudah beberapa hari tempat ini rindu akan orang orang yang menyukai tempat ini, semoga tempat ini ke depan kembali ramai, kembali ceria kembali banyak datang para penggemarnya.

Semoga pandemi ini cepat berlalu dan keadaan seperti semula, sangat miris rasanya kalau keadaan seperti ini berlangsung lebih lama, apa jadi negara ini kalau anak indonesia tak tahu lagi akan ilmu, pustaka ini rinduuu pengunjung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kerinduan mereka, kerinduan kita segera terbalas. Covid-19 segera sirna.

16 Jul
Balas

Aamiin. Smg kebiasaan baik anak2 ttp berlanjut.

16 Jul
Balas

Anak tetap harus membaca, kapan pun dan di mana pun. Saat pandemi, semoga anak tidak melupakan kebiasaan baik sebelumnya. Salam literasi, sukses selalu.

16 Jul
Balas

Pandemi cepat lah berlalu,semoga makin sukses bu

16 Jul
Balas



search

New Post