Leni Maswita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HARI MINGGU PERGI KE KEBUN#tantangan hari ke 4#

HARI MINGGU PERGI KE KEBUN#tantangan hari ke 4#

Hari minggu merupakan hari sangat di tunggu2 karena bisa sedikit rehat dari segala rutinitas yang di lakukan setiap hari yaitu sebagai seorang abdi negara, hari ini setelah menyelesaikan seluruh pekerjaan rumah mulai dari memasak,mencuci dan menggosok aku ingin sedikit memanjakan raga dan mata ku yaitu ingin melihat kebun yang di buat suami yaitu kebun bawang.

Karena kami tinggal di dataran tinggi yang tanahnya subur dan udara yang sangat sejuk aku dan suami membuat usaha tambahan yaitu menanam bawang, pekerjaan ini sudah kami lakukan sejak kami baru menikah dan hasilnya cukuplah sekedar untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Bawang merupakan komoditas yang sangat di butuhkan oleh masyarakat, untuk memasak karena memasak kalau tidak memakai komoditas ini tentu rasanya tidak akan enak, kami merasa bangga karena bisa membudi dayakan tanaman ini dan bermanfaat bagi orang banyak.

Setelah sampai di kebun aku bahagia dengan nikmat yang di berikan oleh Allah, dan Alhamdulillah sepertinya hasil kebun ku ini hanya menghitung hari kami akan panen Maka Nikmat Tuhan Manakah Lagi Yang Akan Kau Dustakan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah mbak....bagus banget kebun bawangnya....salam kenal mbak

02 Feb
Balas

Alhamdulillah anti bisa uni.... Inspirasi ku uni ku tercinta lenimaswita

02 Feb
Balas



search

New Post