Leni Suryani.S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Marak pencopet

Marak pencopet

By : Leni Suryani

#tantangan hari ke 35#

Hari ini hari pasarnya kotaku. Para pembeli lumayan ramai. Biasanya aku kepasar tidak membawa tas kepasar. Namun karena harus membantu pak suami berjualan, aku membawa tas kecil, yang isinya mukena, sajadah mungil serta uang untuk membeli bahan dapur. Aku tidak tahu nasib naas itu terjadi hari ini kepadaku. Disaat aku belanja, tak sadar tasku disobek pencopet dengan pisau silet .untungnya uang pembeli sambal tidak hilang. Serta handphone mungilku juga tidak hilang. Walau tas kecilku sobek lumayan besar.

Walau tasku sobek ulah pencopet aku masih bersyukur barang penting yang ada didalam tasku tidak hilang. Butuh ke hati hatian dalam bepergian dimasa sulit seperti ini. Disamping kesulitan ekonomi, tapi masih banyak orang yang menyalah gunakan hidup dibawah virus Corona saat ini. Disamping Ekonomi yang lagi terlindas ditambah juga kebiasaan para pencopet untuk melakukan aksinya setiap bulan ramadhan.

Kejadian ini sudah berulang kali terjadi diberbagai daerah. Namun setiap aksi pencopet selalu tidak kelihatan. Barangkali ini kehebatan mereka yang telah dilindungi oleh tipu daya setan terhadap diri mereka. Bagi kita yang korban atau tidak, mohon kehati hatian dalam bepergian. Dimulai dengan basmallah dan banyak berzikir agar terhindar dari segala macam musibah. Fastabiqul Khairat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post