LENI SUSANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur H 20 Latihan

Tagur H 20 Latihan

Muara Bangun,Sabtu 5 Februari 2022 MIN 2 Pasaman mempersiapkan kegiatan upacara penginaran benderahari senin,7 Februari 2022 dengan melatih petas upacara. atihan oni memang rutin dilakukan dihari sabtu sebelum pelaksanaan upacara bendera. Latihan dilakukan di halaman MIN 2 Pasaman.

Petugas upacara setiap minggunya bergantian yaitu siswa siswi  kelas IV, V Dan VI. Yanh jadi petugas upacara sekarang adalah giliran kelas V.B  Yang pelatihnya adalah wali kelas V.B.. Latihan ini merupalan baris berbaris, petugas pengibaran bendera,pembacaan teks meliputi : UUD 1945.Ikrar MIN 2 Pasaman dan doa serta dirigen .

Upacara bendera di hari senin merupakan upacara yanhbdiwajibkan bagi semua jenjang sekolah. Hal ini karena kegiatan upacara bendera merupakan salah satu cara untuk menyadarkan siswa akan pentingnya Bhineka Tunggal Ika sejak dini. Dengan  diadakan kegiatan upacara bendera ini dapat  mwngenang kembali perjuangan para pahlawan dalam mempwrtahankan kemerdekaan. Disamping itu, dengan melaksanakan upacara bendera secara hikmat, siswa siswi dapat belajar untuk memimpin dan dipimpin serta dapat membiasakan siswa siswi dengan kedisiplinan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

05 Feb
Balas

Salam literasi bu...

05 Feb
Balas



search

New Post