LENI SUSANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur H 23 Pembiasaan

Tagur H 23 Pembiasaan

Pada pagi ini Selasa,8 Februari 2022 MIN 2 Pasaman seperti biasanya mengadakan pembiasaan..yang hari ini pembiasaannya adalah siswa/ siswi dibimbing melaksanakan kegiatan sholat jenazah. Yang imamnya adalah dari siswa dan dibimbing oleh guru-guru.

Shalat jenazah merupakan salah satu praktik ibadah salat yang dilakukan umat muslim.Jika ada muslim lainnya yang meninggal dunia .Hukun melakukan salat jenazah adalah fardhu kifayah. Artinya apabila sebagian kaum muslim telah melaksanakan pengurusan jenazah orang muslim yang meninggal dunia maka tidak ada lagi kewajiban kaum muslim yang lainnya untuk melaksanakan pengurusan jenazah.

Maka dari itu para guru guru antusias membimbing siswa/siswi praktik sholat jenazah..dengan harapan Kami para guru- guru supaya siswa/siswi dapat mengaplikasikan dalam kehidupannya di tempat tinggal masing - masing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Semoga bisa menjadikan siswa-siswa yang selalu menjalankan ibadahnya dengan baik. Salam literasi!

08 Feb
Balas

Aamiin. Keren ibu. Salam literasi...

08 Feb
Balas

AamiinSalam kembali

08 Feb
Balas



search

New Post