LENI SUSANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur H 30 Takdir

Ketika seseorang sudah menikah ,Single parent tidak pernah menjadi tujuan dalam hidup seseorang tersebut, tetapi karena sesuatu hal, terkadang hal itu terpaksa terjadi. Jadi kalau kita disuruh memilih setuju atau tidak setuju menjadi single parent , sebenarnya tidak setuju. Tetapi kalau memang situasi mengharuskan menjadikan seseorang single parent.

Ya setiap yang hidup pasti akan menjumpai kematian, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Hal ini merupakan sebuah kepastian dalam hidup yang bakal dialami oleh setiap orang. Setiap manusia yang hidup semestinya berserah diri dan berpasrah diri jika suatu saat orang tersayang harus pergi menghadap sang pencipta. Terlebih manusia tidakkan pernah tahu takdir mengenai hidup dan matinya seseorang.

Merelakan hal kepergian yang tercinta bukanlah hal yang mudah, perlu waktu lama untuk ikhlas melepas kepergiannya. Orang yang kita cintai memang menyisakan duka yang mendalam.. Terlebih bila tidak mempunyai waktu yang lama bersama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sedemikian itu juga takdirku,mungkin hikmahnya sebagai jalan mendekatkan diri pad sang pencipta ya buk.

16 Mar
Balas



search

New Post