Lenni Siregar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Liburannya di rumah aja

Liburan sekolah telah tiba setelah pembagian raport semester satu. Hari liburnya lumayan panjang ya kurang lebih dua minggu. Anak -anak tentu sangat senang karena sudah terbayang akan liburan walaupun sekadar berkunjung ke rumah sanak famili atau sekedar jalan=jalan ketempat rekreasi. Tentu mereka akan merasa sedang menghabisan liburan dengan keluarga walau sekedar jalan-jalan ke tempat wisata, tapi untuk liburan saat ini semua itu tinggal khayalan karena pada liburan saat ini di rumah aja. Sebelum pembagian raport sianak sulung terkena cacar, ya cacar adalah merupakan sakit yang diakibatkan dari virus sehingga dapat menular ke orang lain. Dengan demikian harus megurungkan niat untuk berlibur atau untuk bepergian entah itu ke rumah kerabat atau sekedar jalan-jalan ketempat wisata.

Setelah sembuh dari cacarnya sisa liburan tinggal satu minggu. Karena sisa liburan masih ada satu minggu ananda minta untuk disunat karena memang sudah waktunya mengingat ananda sudah duduk di kelas empat sd dan adik duduk di kelas dua sd. Supaya tidak repot dua kali adiknya juga mau sunat sekalian bersama kakak. Alhamdulillah sunatnya berjalan lancar dalam perjalan pulang adik sempat menangis histeris karena merasa kesakitan mungkin obat bius sudah mulai habis.

Setelah sampai kembali ke rumah kakak dan adik tidur dalam satu kamar biasanya mereka tidur secara terpisah di kamar masing-masing. Untuk mempermuda pemantauan mereka tidur dalam satu kamar satu ditempat tidur di atas dan satu di bawah. Suasana di rumah sudah seperti rumah sakit. Tetangga dan saudara berdatangan untuk menjenguk dan mengucapkan selamat kepada kedua ananda. Selain itu untuk menenangkan anak-anak karena mereka sempat menangis karena obat biusnya sudah mulai habis.

Dalam waktu kurang lebih sepuluh hari kedua ananda berangsur-angsur mulai sembuh dan ananda si sulung mulai kembali masuk ke sekolah sedangkan adiknya setelah sunatnya sembuh dia terkena cacar sehingga waktu liburnya bertambah kurang lebih dua minggu karena sakit. Setelah adik sembuh kedua ananda kembali masuk sekolah dan liburan dihabiskan di rumah saja untuk merawat ananda mulai dari sakit cacar sampai sunatnya sembuh. Kali ini liburannya benar-benar dihabiskan di rumah saja semoga kedepannya kedua ananda diberi kesehatan dan menjadi anak yang sholeh, menjadi kebanggan keluarga aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post