Lenti Yudarna

Lenti Yudarna, lahir disebuah desa kecil yang bernama Sungai Patai, kecamatan Sungayang, Kab. Tanah Datar pada tanggal 21 Oktober, 39 tahun yang lalu. Se...

Selengkapnya
Navigasi Web

Burung Kecil Inginkan Sayap Besar

Setiap hari, setiap saat burung itu terbang tinggi sendiri dengan sayap kecilnya. 

 

Dua hari lagi akan ada sayap yang lebih besar yang akan datang membantunya untuk terbang lebih tinggi.

 

Dengan sabar ia tunggu, sambil terus mengepakkan sayap kecilnya agar tetap bisa terbang.

 

Hari yang ditunggu, tiba jua. Sayap besar ada dihadapannya, kokoh, kuat dan siap untuk terbang bersama sayap kecilnya.

 

Semenit, dua menit, lima menit, satu jam. Sayap itu tak jua kunjung mengajaknya terbang lebih jau dari yang sanggup ia lakukan sendiri.

 

Si burung, hanya mampu diam. Ia sadar lebih baik terbang dengan sayap sendiri dari pada berharap pada sayap burung lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

11 Jan
Balas

Makasih buuk

12 Jan



search

New Post