Lenti Yudarna

Lenti Yudarna, lahir disebuah desa kecil yang bernama Sungai Patai, kecamatan Sungayang, Kab. Tanah Datar pada tanggal 21 Oktober, 39 tahun yang lalu. Se...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dapat Jatah Juga

Kamis, 7 Januari 2021 akan menjadi suatu kenangan yang tak kan pernah terlupa tapi berharap ini adalah pengalaman pertama dan terakhir kalinya.

Swab tes untuk semua PTK yang ada di Kabupaten Tanah Datar sampai pada giliran sekolah ku. Swab tes yang selama ini hanya didengar sekarang harus dijalani. Tidak sakit memang tapi cukup membuat keseimbangan sedikit terganggu beberapa saat, karena satu dari lubang hidung rasanya lebih longgar dari yang satunya.

Dak dik duk menunggu antrian sekarang berganti dag dik duk menunggu hasil. Semoga hasil swab PTK disekolah ku dan sekolah-sekolah lain semuanya negatif, sehingga tak ada lagi halangan dan penundaan untuk memulai pembelajaran tatap muka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post