Lenti Yudarna

Lenti Yudarna, lahir disebuah desa kecil yang bernama Sungai Patai, kecamatan Sungayang, Kab. Tanah Datar pada tanggal 21 Oktober, 39 tahun yang lalu. Se...

Selengkapnya
Navigasi Web
KU TEMUKAN KELUARGA BARU

KU TEMUKAN KELUARGA BARU

Memasuki lingkungan baru, untuk seorang dewasa terkadang lebih berat jika dibandingkan anak-anak. Apalagi untuk memulai bekerja dengan lingkungan baru, kerja dengan timeline yang padat merayap, date line yang kadang tak mengenal situasi, waktu dan keadaan personil. Keraguan menyeruak mengalahkan niat awal mengapa ingin berada dilingkungan tersebut. Hal ini yang dirasakan pertama kali bergabung dengan keluarga Komisi Pemilihan Umum, untuk Pemilu 2024 nati. Tak terasa kontrak kerja yang dulu seakan lama, sekarang hampir ada dipenghujung jalan. Semua persiapan yang hampir setahun lalu dibahas, diolah dan diorganisis akan dieksekusi tepat di tanggal 14 Februari nanti.

Menjadi salah seorang badan achok pemilu 2024 baik ditingkat kecamatan (PPK) ditingkat Nagari (PPS) ataupun KPPS mungkin menjadi cita sebagian orang, menjadi ladang menimba pengalaman, dan tak bisa dipungkiri menjadi ladang tambahan penghasilan karna tak ada aturan yang mengikat badan achok untuk tidak terikat pekerjaan lain, namun loyalitas dan integritas setiap badan adhoc akan selalu teruji dan diuji.

Selama ujian loyalitas dalam kontrak kerja ini, telah kutemukan keluarga baru di PPK Kec. Sungayang. Kab.Tanah Datar. Saling bantu, saling sokong dan saling menguatkan nyata terasa. Disaat satu devisi mengemban tugas berat devisi lain akan siap membantu, saat satu personil berhalangan, personil lain siap menggantikan tampa ada rasa berat dan keberatan. Benar-benar seperti sebuah keluarga baru yang terbentuk dari kerja.

Mungkin keluarga ini tak kan lama lagi bersama, kontrak kerjanya akan segera berakhir, semoga keluarga ini akan tetap bisa saling bersilaturahmi diluar kerja PPK-nya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ulasan yg menarik

10 Jan
Balas

makasih buk

10 Jan



search

New Post