Leni Rosmita

Hoby membacanya dari kecil belum memunculkan keinginannya untuk menulis dan berkarya lewat tulisan, hingga awal Mei 2020 ia membuka akun gurusiana dan mulai men...

Selengkapnya
Navigasi Web

Emak Super

Oleh: Leny Rose

Tantangan Gurusiana Hari ke-37

#

Bismillah...…

Hari libur harusnya bisa bersantai, menikmati libur dengan mengistirahatkan pikiran dan tenaga agar besok kembali fresh untuk bekerja. Tapi kalau mak-mak gimana mau nyantai ya. Cucian dan setrikaan numpuk, bersihin rumah, masak dan bla-bla pekerjaan rumah lainnya. Begitulah mak-mak yang menjalani kodratnya sebagai istri, ibu, sekaligus pembantu, hehehe..

Malamnya udah bisa istrahat? Belum....Persiapan mengajar untuk besok pagi selesaikan dulu. Trus setor tulisan gaess.…So, istrahatnya tertunda dulu sampai tulisannya posting di Gurusiana. Capek ga sih…Lumayan, tapi jalani dengan hati ikhlas dan semangat membara. Pasti semuanya bisa dibuat hepi. Semangat Mak mak super dimanapun berada!

#

Salam literasi

Ujungbatu, 060222

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa bunda Lenyros. Penuh inspirasi

06 Feb
Balas



search

New Post