LEONORA FITRI AGUSTINA HUTABARAT

Saya adalah Guru Matematika di SMPN 116 Jakarta. Mulai bertugas dari tahun 2006 hingga sekarang. Saya lahir di kota kecil di Selatan Jawa Tengah...di kota Cilac...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sagusabu DKI 8

Hari ini, 3 November 2019 langkah kuayunkan ke Kebayoran Lama, tepatnya ke Apartemen Belleza Permata Hijau. Belum paham betul daerah itu...tapi kubulatkan tekadku untuk sebuah ilmu berharga...yaitu ilmu menulis.

Aku seorang guru Matematika...untuk apa belajar menulis? Mau coba-coba menuangkan berbagai ide di benakku...imajinasi-imajinasi yang bergelayutan terus di pikiranku...dan inspirasi yang ingin kubagikan pada orang lain. Hobi membaca mungkin juga salah satu motivasi yang mendorongku untuk menulis.

Semoga pelatihan ini menghasilkan suatu karya....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post