LEOVANDITA EKA JATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
H O P E

H O P E

Matahari mulai menampakan dirinya di ufuk timur. Seakan memberikan semangat baru bagi jiwa yang butuh di charger. Pada hari ada peristiwa besar di tanah airku, dimana para agen perubahan bersama masyarakat berusaha untuk menggaungkan keadilan terkait omnimbus law cipta kerja. Mereka beranggapan bahwa peraturan tersebut merugikan bagi para kaum pekerja pribumi.

Saya tidak akan membahas terlalu dalam mengenai kejadian ini, namun saya hanya takut terulang kembali peristiwa kelam seperti tahun 1998. Dimana pada saat itu terjadi demo besar-besaran di berbagai daerah karena tidak puas dengan pemerintah. Selain itu terjadi bentrokan antara kelompok yang mengakibatkan korban jiwa, serta menjadikan perekonomian menjadi kacau.

Berunjuk rasa memang salah satu cara untuk mengaspirasikan sesuatu yang ingin diutarakan di negara demokrasi. Namun saya harap semoga para agent of change yang hari ini berjuang dapat mengambil cara yang lebih tertib dan jangan sampai terprovokasi oleh orang-orang yang mempunyai kepentingan. Mari kita jaga keamanan dan keutuhan bangsa kita agar peristiwa 1998 tidak terjadi kembali.

NKRI harga mati...PANCASILA JAYA.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangatnya guru sejarah...hokyaa

08 Oct
Balas

Semangat!!! 45

07 Oct
Balas

Semangat!!! 45

07 Oct
Balas

Angel wes angel.Bahasane kelas ningrat banget ya

07 Oct
Balas



search

New Post