LEOVANDITA EKA JATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
LDR

LDR

Matahari bersinar cerah di minggu pagi yang ceria. Gelak tawa mulai mengawali aktifitas untuk mengendurkan urat syarat yang terlalu lama diajak serius dalam menghadapi rutinitas pekerjaan. Seorang malaikat kecil yang lucu berumur empat tahun menghampiriku dan bertanya " ayah tidak usah kembali ke Jember ya" dengan mimik yang penuh harapan. Aku hanya tersenyum tidak kuasa untuk menjawabnya, disatu sisi ingin terus menemaninya bermain, namun disisi lain ada tanggung jawab besar yang harus aku laksanakan.

Aku selalu memberikan pengertian padanya, bahwa aku pergi untuk bekerja dan meminta agar malaikat kecilku selalu pintar di rumah bersama mamanya. Situasi ini memang berat namun aku yakin bahwa semua perjuangan tidak ada yang sia-sia. Sebuah benih harus berjuang untuk bisa menjadi pohon yang besar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren, semangat pak, sukses salam literasi

02 Oct
Balas

Terimakasih bu

02 Oct

Wah...amazing...salam pramuka, eits salam literasi

02 Oct
Balas

Kak ika

02 Oct

Lanjutkan p.Leo,,, mantap!

02 Oct
Balas

Makasih bu

02 Oct

Mantul. Lanjutkan pak.Menulis itu virus yang baik, mari dibudidayakan

02 Oct
Balas

Iya ustadzah terimakasih

02 Oct

mantaps..tetep semangat ..berusaha mencari yang terbaik...salam kenal ijin follow

02 Oct
Balas

Terimakasih ibu dan salam kenal juga.

02 Oct

Tetap semangat Pak Leo, mantab...salam kenal

02 Oct
Balas

Perasaan wes kenal deh...wkwkwkwk

02 Oct



search

New Post