Lestarini D. Sumotenodjo

Lestarini D. Sumotenodjo, lahir di Jakarta, 1 Mei 1973. Menamatkan sekolah di Jakarta. Saat ini mengajar di SMPN 146, Jl. Balai Rakyat, Ujung Menteng, Cakung, J...

Selengkapnya
Navigasi Web
GERAKAN LITERASI SEKOLAH

GERAKAN LITERASI SEKOLAH

Tak ada kata terlambat untuk membuat diri menjadi lebih berkualitas. Walau GLS telah cukup lama dicanangkan, tetapi sekolah kami baru memulainya hari ini.

Ya, hari ini, Senin, 15 Januari 2018 setelah selesai upacara bendera, tepatnya pukul 7.00 kami warga SMPN 146 mendeklarasikan Gerakan Literasi Sekolah.

Kegiatan yang dideklarasikan bersama dipimpin oleh Kepala SMPN 146 Jakarta, Ibu Hj. Tri Supriani, M. M. Pd. Dalam sambutannya Ibu Tri berharap agar siswa lebih mencintai buku. Di mana pun, kapan pun tidak ada kata malas untuk membaca.

Sesuai dengan slogan kami, 'Ingin Pintar? Ayo Membaca! Ingin Tenar? Ayo Menulis! Kami mengharapkan para siswa tercinta gemar membaca dan menulis. Tak bisa dipungkiri dengan membaca dunia ada dalam genggaman kita.

Semoga apa yang kita inginkan bersama dapat terwujudkan. Hidup Literasi! Hidup Anak Indonesia! Nasib bangsa ada di tangan kalian semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post