LESTERINA PURBA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kerjasama Diperlukan Saat Ini

Hari ke-14 gurusiana

Keadaan ini semakin mengkhawatirkan, bangun tidur dapat berita korban mendekati tempat tinggal kami. Banyak perusahaan yang diliburkan. Mall-mall Jakarta dan sekitarnya sudah mulai tutup otomatis penumpang juga sepi. Bagi mereka yang mata pencahariannya bersama- sama dengan pekerja kantoran seperti tukang gojek, supir online, sopir blue bird mengeluh tidak dapat penumpang dari sebelum matahari terbit berangkat dari rumah hingga matahari terbenam tidak dapat penumpang. Malah mengeluarkan uang beli bensin bukan mendapatkan uang untuk makan keluarga.

Bagaimana nasib keluarga nanti jika keadaan ini terus mencekam. Apakah yang harus dilakukan jika sudah seperti ini. Bagaikan makan buah simalakama. Pergi bekerja tidak dapat duit bila di rumah juga tidak dapat duit.

Hanya dengan kekuatan iman dapat memberikan harapan bahwa semua ini, badai ini segera berlalu. Ketaatan kita kepada aturan pemerintah semakin cepat wabah ini ditanggulangi. Berjaga-jagalah selalu. Apa yang kita ucapkan dan kita tulis adalah doa.

Mari kita bersama-sama menulis negara kita terbebas dari segala penyakit termasuk virus Corona

Kerjasama yang baik tidak luput dari keberhasilan kita memerangi wabah ini. Diam di rumah sementara waktu bukti kepedulian kita terhadap bangsa Indonesia. Semangat , tetap bersyukur walaupun kadang terasa pahit.

Lesterina Purba

Bekasi, 25032020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju ibu. Kita harus bersinergi dengan peran kita masing-masing supaya terbebas corona. Tulisan yang sudah mengingatkan ibu, terima kasih. Sehat, bahagia, dan sukses selalu.

25 Mar
Balas

Terima kasih pak Mulya, sehat selalu dan salam hangat

25 Mar
Balas



search

New Post