Laela fitriani

Jadilah orang yang lebih baik di antara yang baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada yang spesial di bulan terakhir

Ada yang spesial di bulan terakhir

Entah apa yang ku rasakan di pagi ini, terasa ada yang berbeda yang membuat ku ingin berlama-lama di pagi hari pada bulan desember, yang bisa membuatku begitu nyaman pada bulan ini, di bandingkan dengan bulan-bulan lain, rasanya sangat berbeda.

Rasanya tidak ingin untuk secepatnya pergi di bulan terakhir di tahun 2019 ini. Yang ku rasakan saat ini sangat membuatku bersyukur, dan merasakan rasa yang tercampur aduk, entah senang,sedih,bahagia,kecewa,dan lain sebagainya.

Sesuatu yang membuat ingin berlama-lama pada bulan terakhir ini, ada rasa yang spesial yang ku rasakan dari hari pertama pada bulan terakhir ini, dan akan sangat lebih spesial lagi untuk bertemu dengan hari, tanggal, yang ku tunggu saat ini.

Aroma yang begitu nikmat telah kurasakan sejak hari pertama di bulan desember, dan sampai saat ini rasa itu tidak pudar, melainkan menambah rasa yang begitu dahsyat yang ku rasakan.

Semoga aku bisa berjumpa dengan hari yang ku tunggu-tunggu pada bulan terakhir ini, ucapan dan doa semoga terkabulkan. Terimakasih atas nikmat yang telah Allah swt berikan kepada ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post