Laela fitriani

Jadilah orang yang lebih baik di antara yang baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hati yang terketuk

Hati yang terketuk

Tepatnya pukul 22: 00 WIB, tidak biasanya aku tidur berlarut malam seperti malam ini. Rasanya ada yang berbeda, tidak terasa ngantuk yang begitu berat, tidak ada rasa bosan untuk selalu memainkan handpone ku sendiri.

Biasanya di malam-malam yang telah aku lalui, terasa sangat bosan, ketika memainkan handpone. Apa yang terjadi pada diri ku malam ini? Kedua bola mata ku pun, masih kuat untuk melihat dunia media sosial ini.

Ternyata di balik semua hikmah di malam ini, Allah swt telah menurukan hidayah kepada ku, dan dengan ijin Allah swt, hati ku terketuk oleh video yang selalu menebarkan kemanfaatan untuk manusia.

Tak ada kata yang bisa ku ucapkan selain kata syukur yang ku keluarkan.

Bagiku hal seperti ini sangat takjub ku rasakan pada diri ku sendiri, dengan melihat video di media sosial yang membuatku terketuk bahkan tetesan demi tetesan air yang membendung di kedua mata ku, tertumpah begitu deras.

Ini adalah hidayah yang ku dapatkan pada malam ini. Semoga aku pribadi selalu di berikan hidayah yang bermanfaat untuk ku jalani di setiap langkah ku.

Terimakasih ya rabb, engkau telah mengetuk hati ku hingga aku menyadari atas kesalah pahaman yang telah aku perbuat selama ini.

Kapan pun dan di mana pun hikmah dan hidayah itu akan datang, pastinya karena atas ijin Allah swt. Yang telah mengatur alur cerita kehidupan seseorang.

Terus mencoba menjadi yang terbaik di antara yang baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah barakallah, terimakasih bunda, masih tahap pembelajaran, semoga hidayahnya selalu datang kepada kita semua. Terimakasih juga doanya bunda, salam kena juga bunda

08 Dec
Balas

Tulisan yang bagus.. Tetap semangat bun... Semoga selalu mendapatkan hidayah terbaik..Salam kenal ya

04 Dec
Balas



search

New Post