Laela fitriani

Jadilah orang yang lebih baik di antara yang baik...

Selengkapnya
Navigasi Web

Luka yang tajam

Tak di sangka dan tak di duga, semua berakhir dengan sakit yang sangat mendalam. Luka yang begitu tajam ku rasakan.

Ternyata harapan yang ku rancang selama ini, tidak sesuai dengan rancangan yang telah ku buat.

Di antara skenario yang ku buat, hanya skenario Allah lah yang paling indah ku rasakan, walaupun penuh dengan rasa sakit yang begitu mendalam.

Ikhlas yang ku lakukan, ternyata ringan karena di ucapkan, dan rasanya berat sekali untuk ku lakukan. Entah harus bagaimana aku harus mengikhlaskan semua ini.

Dengan rasa yakin yang ku tanamkan dalam diri ku sendiri, aku berusaha dengan semampu ku, di depan sana Allah telah menyiapkan skenario yang terindah untuk hidup ku. Hanya cukup menunggu waktu yang tepat untuk bisa merasakan skenario itu.

Terimakasih luka, engkau telah singgah di hati ku. Sehingga aku bisa merasakan bagaimana pedihnya luka ini. Walaupun penuh dengan ketajaman.

Datangnya luka, aku bisa lebih banyak belajar dari rasa sakit yang ku rasakan selama ini. Ambil hikmahnya, semoga setelah ini tidak ada rasa sakit untuk kedua kalinya. Aamiin

Belajarlah untuk ikhlas, walaupun kenyataannya sulit untuk di lakukan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Skenario adalah yg terbaik

10 May
Balas

Betul sekali, terimakasih telah berkunjung, semoga Allah membalas kebaikan kepada bu nurhayati

10 May

Selalu ada hikmah dibalik musibah luka yang diterima. Luar biasa jika bisa iklas menjalaninya dan senantiasa berdoa dan berusaha yang terbaik. Fainsya Allah semua akan bahagia pada waktunya. Semangat semoga sukses selalu.

10 May
Balas

Aamiin, terimakasih sudah berkunjung, semoga allah membalas kebaikan kepada bu rita.

10 May

Selalu ada hikmah disetiap apa yg tuhan kasih, semangat kak laela jangan putus harapan hanya karena gagal dalam rencana.

11 May
Balas

Betul sekali bunda eka sulistia wati, tidak akan pernah putus harapan ko, cuma gara-gara putus satu harapan, bahkan akan lebih bersemangat lagi untuk menjalaninya. terimakasih sudah berkunjung Semoga allah membalas kebaikan kepada bunda eka sulistia wati

11 May



search

New Post