Laela fitriani

Jadilah orang yang lebih baik di antara yang baik...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sang motivasi ku

Hari ini tanggal 28 oktober 2019. Tepatnya pukul 17.00. Aku dan teman-teman ku mengikuti aktivitas sehari-hari, di perkuliahan dan di jam yang sama juga. Tetapi ada yang berbeda di perkuliahan hari ini.

Apa yang membuat berbeda di hari ini dengan hari-hari lain?

Menurut saya perkuliahan hari ini, sangat membuat saya jatuh hati pada satu mata kuliah di perkuliahan hari ini, yaitu tentang pembagian waris.

Kenapa saya begitu jatuh hati pada pembagian waris ini? Karena menurut saya, pembelajaran pembagian waris ini sangat rumit untuk di praktikan dan di temukan titik kebenaran dalam pembagian waris.

Sekian lama saya belajar tentang pembagian waris, baru hari ini, saya sendiri bisa paham tentang pembagian waris, bahkan membuat saya selalu ingin mencari tahu tentang hasil pembagian waris tersebut.

Ternyata sangat mudah di pahami dan di praktikan, jika kita mau berusaha untuk mencari tahu tentang hasil pembagian waris.

Terimakasih kepada dosen kami, ibu siti ropiah, yang telah memberikan ilmu tentang pembagian waris, yang sangat mudah untuk saya pahami, dan bisa menjadikan saya paham tentang pembagian waris tersebut.

semoga selalu bermanfaat ilmu-ilmu yang telah beliau berikan kepada kami semua, sukses selalu motivasiku. Terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post