Laela fitriani

Jadilah orang yang lebih baik di antara yang baik...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepele tapi berakibat fatal

Sepele tapi berakibat fatal

Sudahkah terbiasa membuang sampah pada tempatnya ?

Membuang sampah, memang hal yang sepele. Tapi jika di biarkan akan berakibat fatal.

Kenapa bisa berakibat fatal ? Karena banyak sekali bencana alam yang sering terjadi ketika musim hujan datang, salah satunya adalah bencana banjir.

Sering kali banjir itu di sebabkan karena kurangnya kesadaran manusia terhadap perilaku membuang sampah sembarangan.

Padahal jika kita memanfaatkan dengan baik, dengan cara membuang sampah pada tempatnya, maka tidak akan terjadinya bencana banjir.

Dan bisa mengurangi resiko akan terjadinya bencana banjir tersebut.

Banjir pun bisa mengundang penyakit yang akan menyerang manusia. Semua manusia pasti tidak akan menginginkan bencana banjir itu terjadi.

Maka dari itu jagalah kebersihan lingkungan kita. Dengan cara membuang sampah pada tempatnya dan tidak berserakkan di mana-mana.

Karena Allah swt menyukai kebersihan, dan kebersihan itu sebagian dari pada iman.

Agar kita terhindar dari bencana banjir, marilah kita membiasakan diri untuk membuang sampah pada tempatnya dari mulai diri sendiri dan untuk orang lain.

Bencana banjir ini, adalah salah satu upaya untuk menyadarkan diri, bahwa kebersihan itu sangat lah penting, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Memang sangat benar sekali, terkadang setiap individu tdk pernah sadar akan bahaya nya sampah, seolah-olah sampah yg mereka buang i tdk menyebabkan apa-apa.

20 Mar
Balas

Iya benar sekali. Terimakasih telah berkunjung

20 Mar



search

New Post