Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bintang Lapangan Plus Idola Hatiku
BTFS Tigaraksa

Bintang Lapangan Plus Idola Hatiku

Raden Aryasatya Rui Arrafiif, biasa dipanggil Rui. Si hitam manis yang suka meringis ini suka sekali bermain bola, awalnya diacuhkan saja karna tak aneh dan memang kebanyakan anak laki - laki pastilah menyukai permainan ini. Tidak mungkin kan bermain boneka layaknya anak perempuan, hehehe...

Sering sekali ikut pertandingan jika ada lomba atau even di sekolah, sering mendapatkan juara tetapi masih belum difokuskan untuk dimasukkan ke sekolah khusus sepak bola. Beberapa kali meminta untuk masuk sekolah bola yang kebetulan tak jauh dari rumah, masih belum ditanggapi. Toh Apihnya pun pemain bola walau hanya sekelas pemain antar kampung ( tarkam ) yang berjaya di masanya, pernah juga menjadi pemain terbaik di suatu even di Jakarta yang pialanya masih tersimpan dengan baik.

Akhirnya kurang lebih satu tahun yang lain, dimasukan lah ke Sekolah Sepak Bola ( SSB ) Bhayangkara Football Scholl ( BTFS ) yang jaraknya tak jauh dari rumah. Ditambah dengan gemblengan Apihnya jualah bertambah matang kemampuannya dalam menguasai lapangan.

Kejuaran demi kejuaraan selalu diikutinya, menang kalah dalam pertandingan sudah biasa. Yang terpenting menjadi ajang untuk mengasah kemampuannya. Memiliki cita - cita menjadi pemain di kancah internasional, tapi yang terpenting bisa membahagiakan Amih katanya. So sweet bukan??? Hihihi...

Adatnya keras, sekeras dan persis denganku... Hahaha... Tapi hati melankolis alias cengeng, tak bisa tersentuh maka air mata akan gampang luruh😁. Ibarat kata muka rock hati melodis🤣

Hari ini, kesekian kali mendampinginya dalam pertandingan antar SSB . Dari beberapa kali pertandingan menduduki posisi Runner - up dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik. Semangat Aa💪💪💪

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post