Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web

Error Lagi????

Baiklah....

Hari ini upload tulisan tanpa foto, bukan tidak ada stok foto tapi berkali - kali berusaha mengupload hasilnya gagal. Sooo, life is must go on bukan??? Tetap menulis tanpa foto pun jadi...

Sebetulnya ingin rasanya menyerah, karna rasa lelah yang melanda membuat mood tak ada. Ide pun buntu, tapi menulis harus terus berlanjut. Daripada kembali ke angka 1 lebih baik memaksakan diri tuk menulis , benar - benar terpaksa dan memaksakan diri tapi yaa asyik juga. Hehehe...

Adakah yang tahu kenapa tidak tempe???? Eh,hehehe.... Tahu kenapa hari ini terasa sangat amat teramat lelah??? Menjalankan tugas sebagai manajerial sekaligus ibu dari 4 orang anak yang 2 diantaranya balita tanpa adamya ART membuat sedikit kewalahan. Ditambah ngambeknya Degan mogok sekolah, mau tak mau membawanya ke sekolah. Membawa dua sekaligus, tak terbayangkan bukan betapa reportnya????

Aduh, menulis apa yah???

Badan lelah, kepala terasa pusing...

Jadi tak tau apa yang akan ditulis...

Beruntung Degan dan Decan tidak rewel, tidak mengganggu ketika ku mengerjakan tugas yang deadlinenya berdekatan . Mereka asyik bermain berdua, tertawa dan bercanda yang diselingi jeritan - jeritan kecil. Ketika bosan mereka meminta uang untuk jajan. Serasa tak membawa anak dengan keadaan begitu.

Ahhh, sepertinya ku sudahi saja....

Kepala semakin terasa berat...

Semoga moodnya kembali lagi untuk menulis dan konsisten sampai 90 hari ke depan , aamiin...

Semangat💪💪💪

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangaaaaaat

07 Feb
Balas

Semangat bunda

07 Feb



search

New Post