Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan Koordinasi Program MKM Awal Tahun 2020
Kegiatan Program MKM

Kegiatan Koordinasi Program MKM Awal Tahun 2020

Pagi ini, mendapat undangan rapat pukul 08.00 tetapi kenyataannya sampai dengan pukul sekian ( off the record ๐Ÿ˜ ) hanya berdua dengan sohibku di sini dan ditemani kesunyian ruangan dengan bisikan aliran AC yang membuat badan sedikit menggigil karna belum fitnya kondisi tubuh. Sepertinya sudah menjadi tradisi ngaret alias tidak on time, sehingga terpaksalah menunggu .

Sebenarnya banyak sekali yang ingin dituliskan disini, tetapi entah kenapa kehabisan ide untuk memulai darimana dan menuliskan apa. Padahal tadi sudah berjalan kegiatan, harusnya bisa ku tuliskan dan ceritakan disini... Buntu!!! Lagi - lagi buntu, bingung apa yang harus dituangkan sekarang.

Mungkin karna banyak pekerjaan - pekerjaan atau tugas yang menumpuk satu sama lain membuat tak fokus untuk menceritakan satu demi satunya. Tulisan ini saja aku tulis sambil menikmati perjalanan ke satu tempat rapat lagi.

Ah, kacau...

Konsentrasi buyar dan ambyar...

Ada keinginan dicampur ketakutan tertinggal tantangan ini, sehingga dipaksakan lah tulisan ini untuk menggugurkan tantangan hari ini.

Lagi - lagi tulisan ini tercipta tanpa arahan yang jelas...

So...

Sudahlah...

#dilarangprotes๐Ÿ˜‚

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post