Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika Keikhlasan Dinilai Oleh Manusia
Sosialisasi Program MKM SMPN 1 Mauk

Ketika Keikhlasan Dinilai Oleh Manusia

Baru saja sampai di rumah, merebahkan badan untuk melepas lelah tiba - tiba saja teringat belum menuliskan tantangan menulis hari ini.

Hari yang sangat panjang, diawali ke salah satu sekolah di Mauk untuk mensosialisasikan program Manajemen Kebersihan Menstruasi ( MKM ). Dilanjutkan dengan pertemuan dengan salah satu teman di salah satu tempat fast food di daerah Pasar Kemis yang diakhiri pertemuan pihak Gramedia.

Sebenarnya hari ini merasa kecewa, pagi yang cerah tak secerah hatiku. Sedih, marah dan kecewa berkecamuk menjadi satu. Bagaimana tidak??? Salah seorang teman menganggap negatif terhadapku, ia pun menyampaikan bahwa aku sudah tenar dengan anggapan negatif itu.

Tak ku sangka dan duga ia mengatakan hal itu, tapi sudahlah itu hak nya. Sampai ia menilai keikhlasan ku, apakah manusia bisa menilai keihklasan seseorang dengan tebakannya ??? Aku pun tak tau...

Ah...

Sudahlah...

Hari ini aku sangat lelah...

Tak tau apa yang harus kutuliskan lagi...

Ku sudahi saja..

Ingin melepas lelah...

Mempersiapkan diri tuk besok mengantar jagoan kecil di sekolahnya, pergi ke dua tempat rekreasi di Jakarta sana.

Beruntung saja, masih banyak teman - teman mendukung dan memberikan motivasi...

Terimakasih teman ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post