Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lika Liku Manajerial Sekolah

Judul :  Ini Sekolahku, Mana Sekolahmu?

Penulis : Lia Nurmala, S.Pd.SD

Outline :

Kisah 1 : Setitik Kisah di Awal Tugas

Kisah 2 : Menelusuri Rumah Kedua

Kisah 3 : Menerapkan 3M

Kisah 4 : Lika Liku Perjalanan Tanpa Batas

Kisah 5 : Orang - Orang Terkasih

 

Sinopsis : 

Kisah perjalanan dalam memanajerial instansi pendidikan yang merupakan pengalaman perdana bagi penulis, dimana penulis menghadapi berbagai macam polemik. Diantaranya memanajeriali rekan sejawat yang jauh diatas usia penulis. Mengubah mindset pendidik untuk mau maju dan keluar dari zona nyaman dan penulis menceritakan juga orang -orang terkasih disekelilingnya. Kisah inspiratif yang ingin dibagikan penulis agar bisa menginspirasi orang lain, penasaran??? Semua terkisah dengan apik dalam buku ini...

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mengispirasi

11 Jul
Balas

Baru pointnya aja Bun, ehehehe...

04 Oct

Waw keren...moga sukses selalu bun

11 Jul
Balas

Terimakasih bunda, aamiin... Doa yang sama untuk bunda...

04 Oct

keren

11 Jul
Balas

Baru point per pointnya saja

04 Oct



search

New Post