Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mencari Si IDE
Tak Ada Hubungannya Gambar dengan TulisanπŸ˜‹

Mencari Si IDE

Waktu terus berlalu...

Detik demi detik...

Perlahan hari mulai meninggalkan jejaknya ...

Malam semakin larut, hanya tinggal menunggu beberapa jam lagi untuk berganti hari...

Ku buka akun ini...

Ku tutup kembali ...

Ku buka lagi...

Ku tutup kembali....

Lagi ... Lagi dan lagi....

Ku lakukan berulang - ulang...

Sampai bosan rasanya...

Aarghhhhhh, kenapa tak ku temukan ide untuk menuliskan apa yang ingin ku tulis????

Tiba - tiba...

Mual melanda, langsung ku tuju toilet yang berada dekat disamping kasur...

Ughhhh, semua yang ku makan tadi keluar dengan sendirinya... Mual yang ku rasa melebihi rasa ketika di awal kehamilan, tapi setelah semuanya keluar perasaan menjadi lega tinggal rasa pusing yang melanda...

Baru saja ingin ku buka lagi akun ini, tiba - tiba....

Si kecil memeluk dan mengeluarkan susu yang sudah diminumnya, aarghhhhhh... Kenapa si kecil bernasib sama dengan ku??? Ku bawa ia ke toilet dan membersihkan tubuhnya juga tubuhku dari siraman susu bercampur semua yang dikonsumsinya...

Hmmmm...

Kenapa bisa bersamaan yaa???

Hanya berbeda waktu sedikit saja, sekarang perut mulai tak nyaman. Ahhh, kenapa aku ini???

Semoga saja tak apa - apa dan kenapa - kenapa, karna skejul dua Minggu ke depan sangatlah padat... Sepadat penduduk di pulau Jawa.

Akhirnya ku putuskan untuk tidak menulis, hanya menceritakan saja apa yang terjadi 😁😁😁

Tapi yaa jadilah tulisan ini, hehehe...

Maafkan, sepertinya sudah ingin mendekati bendera putihπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post