Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Fokus Sumber Santai
Asus VS Lenovo

Salah Fokus Sumber Santai

Lagi - lagi dan lagiiiii....

Entah harus sedih atau bagaimana...

Tulisan yang tadi sudah ngebereleng kalo kata orang Sunda mah, hilang tak tersisa😭😭😭😭

Jadi tak tau lagi harus cerita apa, tiba hilang semua ...

Tapi, teringat akan semua kata - kata yang menjatuhkan sekaligus mengangkat diri. Diam bukan berarti takut, mengalah bukan berarti kalah. Menuju ke arah yang lebih baik lagi pastilah akan banyak aral / halangan yang melintang. Tak surut untuk terus maju, tak goyah akan menghadang semua rintangan. Apa coba yaa arti tulisan ini???

Terkadang hati mulai goyah, tetapi datanglah malaikat penolong 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post