Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Fokus Sumber Santai
Asus VS Lenovo

Salah Fokus Sumber Santai

Lagi - lagi dan lagi....

Menumpuknya pekerjaan membuat tidak fokus dan benar - benar kehilangan konsentrasi yang berakibat sedikit fatal mungkin. Bisa dikatakan itu, karna akibat dari itu ada sisi yang menguntungkan tetapi merugikan juga. Tinggal bagaimana menyingkapinya, mau dibawa fatal atau santai....

Hari ini skejul padat merayap, datang ke sekolah langsung mengikuti kegiatan rutin yaitu Rohani Islam ( Rohis ). Adem rasanya mendengar pujian, shalawat dan siraman rohani yang disampaikan oleh salah satu guru. Ibarat tanaman, disirami air saat cuaca mulai kering kerontang. Meluruhkan dahaga kehausan, haus akan ilmu agama. Ah, lebay . Com jadinya... He...

Pasca mengikuti Rohis, dengan Percaya Diri membawa tas yang berisi laptop dan ingin menyelesaikan satu per satu pekerjaan yang memang deadline nya hampir bersamaan. Semua siap di print dan di rapihkan sebelum akhirnya akan dilaporkan, tetapiiiii.... Taraaaa, ketika mengeluarkan laptop mata seakan terbelalak keluar dari tempatnya!!! ASUS yaa ASUS, ku baca berkali - kali lagi dan lagi.... Yaa, Allah... Semua pekerjaan dikerjakan dilaptop Lenovo, tetapi yang kubawa ASUS???? Lalu kau harus bilang WOW sambil berguling - guling kah??? Hahaha...

Tapiiii, segala sesuatu ada hikmahnya...

Aku tak kehilangan akal, segera saja memanfaatkan jasa ojek online untuk mengantarkannya. Alhasil sambil menunggu kedatangan sang ojek online aku bisa menuliskan dan menyelesaikan tantangan di hari ke - 10 ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post