Lia Nurmala

Seorang ibu yang memiliki 2 pasang putra/i, memiliki cita - cita menuliskan perjalanan hidup dan karirnya tentang menggapai cita yang bukan cita - citanya. Bela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Pendidikan 'Satu Anak Satu Kurikulum'
PELITA In Action

Webinar Pendidikan 'Satu Anak Satu Kurikulum'

Webinar pendidikan bertemakan "Satu Anak Satu Kurikulum" yang diselenggarakan oleh Pelita bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Tangerang pada Sabtu, 3 Oktober 2020. Berlangsung selama kurang lebih 4 jam ( 08.00 s.d 12.00 )

Peserta yang berhasil memasuki ruang zoom sebanyak 215 dari 470 yang mendaftar. Banyak sekali cerita dibalik kegiatan ini, salah satunya yaitu tentang keberadaan sertifikat yang memang dibutuhkan sebagai salah satu persyaratan untuk kenaikan tingkat bagi Pegawai Negeri Sipil ( PNS ).

Padahal dibalik dari keberadaannya, materi yang disampaikan oleh Bapak Zulfikri Anas sebagai narasumber dari Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kemdikbud sangatlah luar biasa. Dimana disinilah terkuak bahwa kurikulum bukanlah hanya berupa tulisan semata tetapi bagaimana caranya kita bisa mengantarkan peserta didik untuk mendapatkan tujuan hidupnya.

Jangan lagi kita terperosok kedalam kesalahan yang sama, tapi bagaimana kita bisa keluar dari permasalahan yang kita hadapi.

Walaupun tidak bergabung secara langsung ( bergabung melalui virtual ) dikarnakan ada tugas lainnya, tapi saya sebagai ketua panitia merasa bangga dengan kesuksesan acara hari ini dengan kesolidan tim Pelita dan Tim IT Diskominfo yang luar biasa. Sehingga acara ini mendapatkan apresiasi yang positif dari para peserta.

Semangat berliterasi💪💪💪

Lia Nurmala_PELITA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg ini menjdi langkah awal bg kita

04 Oct
Balas

Semangattt

11 Oct

Mantab bu ulasan kegiatannya .sukses selalu, tetap semangat

04 Oct
Balas

Terima kasih

11 Oct



search

New Post