Lia Pusvitasari

Guru BK di MTsN 6 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Souvenir Oh Souvenir!

#1

.

Cerita ini dimulai beberapa hari yang lalu. Saat melihat-lihat story whatsapp, pandanganku tertuju pada satu postingan di atas bandara internasional minangkabau. Seketika ingatanku kembali pada "janji" yang dinyatakan di akhir april. Aku kemudian memberi komentar pada postingan tersebut: "sudah sampai Padang saja nih!" tulisku.

"Souvenirnya aku bawa nih. Mau dititip ke teman atau dijemput?" balasnya.

"Kita lihat nanti saja. Mana tahu ada kesempatan ketemu."

"Oke!"

***

Beberapa hari berlalu. Aku larut dalam berbagai aktivitas. Seolah terlupa dengan souvenir yang membuatku penasaran. Saat istirahat, aku kembali membuka story whatsapp. "Ini ya kegiatan yang sampeyan maksud kemarin dulu?"

"Iya benar."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post