Lia Pusvitasari

Guru BK di MTsN 6 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Si Kochi

#1

.

Aku punya seekor kucing kecil berbulu orens putih. Ia dibawa dari kampung suami ke rumah kami saat berusia 1,5 bulan. Usianya sekarang kurang lebih 3 bulan. Ia ku beri nama Kochi.

Si oyen ini hobi loncat seperti kelinci. Saat berjalan melewatinya, ia akan bangun dan meloncat. Mengajak bermain. Ketika bermain, ia akan membuka mulutnya dan menggigit kami. Jika sedang aktif, terkadang gigitannya terasa sakit. Namun saat ia pandai mengendalikan, jari-jari kami sekedar masuk mulutnya saja. Lain waktu, ia akan menjilati kaki atau tangan kami saat bermain. Ia juga suka mengekor kemana kami pergi. Ia pun akan berjalan di antara kaki kami. Hingga tak sengaja tubuhnya tertendang karena ia seperti akan mendahului kami dalam berjalan.

Kucing ini jarang bersuara. Jika bersuara, itupun terdengar samar. Saat dikurung dalam keranjang, ia akan mengeong halus. Lembut sekali. Semoga ia panjang umur.

.

Padang, 27 April 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post