Lia Windari

Guru biasa yg ingin terus belajar dan berbagi..😊...

Selengkapnya
Navigasi Web
Puisi

Puisi

Cinta sederhana

By : Lia W

Cinta kita sederhana..

Cukup menyuguhkan minum ketika pergi pulang akan semakin menguatkan cinta..

Cinta kita sederhana..

Cukup menanyakan "sudah makan?" akan membuat debaran cinta

Cinta kita sederhana..

Cukup memberi senyum dan mencium punggung tangan ketika pergi dan pulang semakin membuncak cinta..

Cinta kita sederhana..

Cukup duduk berdua, bercerita tentang apa saja akan semakin menjernihkan cinta..

Cinta kita sederhana..

Cukup saling membantu pekerjaan di rumah akan semakin mengagumi cinta..

Cinta kita sederhana..

Seperti sesederhana malam ini kita duduk dibawah rembulan berdua saja..

Tantangan Menulis hari ke - 24

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ya..cinta itu sederhana,..tp kita manusia yg meruwetkannya..he.he..

08 Feb
Balas

Yupp..bener itu pak..Sederhanakan cinta

08 Feb



search

New Post