Lia Windari

Guru biasa yg ingin terus belajar dan berbagi..😊...

Selengkapnya
Navigasi Web

Puisi

Siapa dirimu

By : Lia W

Siapa dirimu..

Hingga kau mampu berkata "Aku Berkuasa" sedangkan kau tau bahwa kau tak mampu berkuasa menolak virus itu masuk ketubuhmu..

Siapa dirimu..

Hingga kau mampu berkata " Aku Berkuasa" sedangkan kau tau bahwa dirimu tak mampu mengendalikan ritme detak jantungmu..

Siapa dirimu..

Hingga kau mampu berkata " Aku Berkuasa" sedangkan kau tau bahwa kau tak mampu mengendalikan pengolahan makanan yang dilakukan oleh organ pencernaanmu..

Siapa dirimu..

Hingga kau mampu berkata " Aku Berkuasa" sedangkan kau tau bahwa dirimu tak mampu Bernafas jika Oksigen di dunia ini Hilang darimu..

Siapa dirimu..

Hingga kau mampu berkata "Aku Berkuasa" sedangkan kau tau bahwa dirimu tak mampu mengendalikan ritme laju alat ekskresimu..

Siapa dirimu..

Hingga kau mampu berkata "Aku Berkuasa" sedangkan kau tau bahwa kau tak mampu mengendalikan peredaran darah di dalam tubuhmu..

Siapa dirimu..

Hingga kau mampu berkata "Aku Berkuasa" sedangkan kau tau bahwa kau tak mampu mengendalikan kerja enzim dan horman yang ada di dalam tubuhmu..

Jadi..siapa dirimu..??

Yang dengan Congaknya kau merasa lebih hebat..

Kau merasa lebih pintar..

Kau merasa lebih Kaya

Kau merasa lebih terhormat..

Sedangkan kau tak mampu mengendalikan dirimu dan segala yang ada di Alam ini..

Wahai Diri..

Kau bukan siapa - siapa..

Kau bukan apa - apa

Kau hanya setitik makhluk yang diciptakan oleh Sang Maha Pencipta yang mengendalikan dirimu dan segala alam raya..

Maka Bersyukurlah..

Maka Bersujudlah..

Tantangan Menulis hari ke -23

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post