Libe Mart Cerita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah Istimewa

Hadiah Istimewa

Sudah beberapa kali Dara minta dibelikan sepatu sama orang tuanya. Sepatunya sudah rusak dan sudah lama dipakai mulai dari kelas IV sampai mau naik kelas VIII. Setiap diminta alasan orang tuanya, belum ada uang, nunggu uang terkumpul dulu. Dara memaklumi alasan orang tuanya, karena ayahnya hanya seorang supir, sedangkan ibunya hanya ibu rumah tangga biasa. Bukannya tidak mau membantu suaminya mencari tambahan penghasilan, tapi harus menjaga adik Dara yang berusia setahun.

Melihat kondisi orang tuanya, akhirnya Dara tidak meminta lagi, jika ibunya memberi uang jajan Dara menyisihkan sebagian bahkan kadang Dara rela tidak jajan agar bisa membeli sepatu. Dara terkenal pintar dan rajin di kelasnya. Karena mendekati ujian kenaikan kelas, Lia sahabatnya meminta Dara mengajari Matematika. Dengan senang hati Dara menerimanya, dua kali seminggu Lia belajar Matematika dengan Dara.

Dara mengajar Lia Matematika dengan tulus dan tidak minta bayaran atau imbalan. Orang tua Lia sangat senang karena selama belajar bersama Dara, Lia semakin rajin belajar dan nilainya meningkat saat pembagian rapot kelas VIII. Sebagai ungkapan terima kasih orang tua Lia memberikan kado untuk Dara, kebetulan Dara baru berulang tahun seminggu yang lalu. Dara tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Lia dan orang tua Lia.

Saat Dara membuka kado tersebut, Dara sangat terkejut seperti mendapat durian runtuh, ternyata isinya sepatu dan perlengkapan sekolah serta sebuah amplop berisi uang dengan jumlah yang lumayan banyak. Dara sangat bahagia dan terharu, ternyata Tuhan memberikan apa yang dia impi-impikan. Dara menyerahkan amplop ke ibunya. Ibunya sangat terharu dan menangis saat Dara menceritakan dari mana uang tersebut, tidak menyangka anaknya berpikir dewasa, pada hal usianya masih muda tapi sudah membuat orang tuanya bangga. Bjm, 090922

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kisah yang menyentuh. Keikhlasan membawa rejeki tak terduga. Keren, Bun.

10 Sep
Balas

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

09 Sep
Balas

Terima kasih pak Tri, salam sehat dan sukses selalu.

10 Sep

Luar biasa kisahnya bunda Libe, saya jadi ikut terharu orangtua yang mendapatkan rejeki dari anak masih sekolah. Semoga sukses selalu

09 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Sri, salam sehat dan bahagia selalu.

10 Sep

Cerita yang inspiratif, sangat mendidik untuk anak2. Sukses Bu Libe Mart

09 Sep
Balas

Terima kasih Pak Rochadi, salam sehat dan sukses selalu.

10 Sep

Kisah yang inspiratif, Bu. Yang dapat hadiah Dara kan, Bu? Salam sukses selalu.

10 Sep
Balas

Betul Bunda, terima kasih Bunda Cicik, salam sehat dan bahagia selalu.

10 Sep

Betul Bunda, terima kasih Bunda Cicik, salam sehat dan bahagia selalu.

10 Sep

Kisah inspiratif..keren..ciri tulusan bu Libe..mantap bu..

10 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Eva, masih pemula harus banyak belajar dari senior di MGI. salam sehat dan bahagia selalu Bunda Eva.

10 Sep

Kisah yang menarik, mendidik. Semoga sehat dan bahagia selalu Bunda.

10 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Nanik, salam sehat dan bahagia selalu.

10 Sep



search

New Post