Libe Mart Cerita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hilang Kesabaran

Hilang Kesabaran

Pak Tano bekerja sebagai petugas keamanan di sebuah bank swasta. Setiap minggu Pak Tano berganti shif dengan rekan lainnya. Seminngu bertugas malam dan minggu berikutnya bertugas pagi. Minggu ini Pak Tano bertugas malam. Seperti pagi ini, pulang bertugas malam, Pak Tano langsung membersihkan diri, sarapan makanan yang sudah disiapkan istrinya, membaca koran sebentar di ruang tamu lalu istirahat.

Baru saja Pak Tano merebahkan diri di tempat tidur, tetangga sebelah rumah sibuk dengan memanaskan beberapa kendaraan sambil mengegas-gas yang menyimbulkan suara bising. Ditambah lagi tetangga depan rumahnya menyalakan musik yang sangat keras. Pak Tano sudah berusaha melelapkan matanya, tetapi tidak bisa yang ada tambah pusing. Pak Tano ingin melabrak, tetapi berusaha menahan diri karena selama ini tidak pernah ada masalah dengan tetangganya.

Karena jengkelnya Pak Tano beranjak dari tempat tidur pergi ke taman belakang rumahnya. Di taman belakang rumah Pak Tano ada kolam ikan yang sebagian dipagar seng. Pak Tano mengambil kayu, lalu memukul seng itu berkali-kali yang menimbulkan suara bising. Istri Pak Tano kaget melihat dan bertanya mengapa suaminya melakukan hal itu. Pak Tano marah sama tetangganya karena tidak pernah menghargai tetangga lainnya. Daripada dia marah-marah melabrak tetangganya, lebih baik ditambah lagi kebisingan dengan memukul seng itu. Istri pak tano hanya terdiam dan merasa kasihan dengan suaminya. Anehnya setelah Pak Tano memukul seng itu, tetangga yang memanaskan kendaraan mematikan kendaraannya dan tetangga yang menyalakan musik kencang-kencang berhenti. Rupanya mereka terganggu juga dengan ulah Pak Tano. Setelah tenang, Pak Tano masuk kamar dan tertidur dengan lelap. Bjm, 280822

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hihi.... P Tano pinter deh, jd diem semua tanpa ribut dgn tetangga. Keren, Bun.

29 Aug
Balas

Terima kasih Bunda Erna, salam sehat dan bahagia selalu

29 Aug

Kadang tetangga seperti itu kurang sensitif. Perlu juga sekali-sekali hhehee. Keren Bu Libe Mart

29 Aug
Balas

Terima kasih Pak , salam sehat dan sukses selalu

29 Aug

Trik jitu dari Pak Tano. Bisa dicontoh, nih... Inspiratif, Bu. Salam sehat dan sukses selalu.

29 Aug
Balas

Terima kasih Bunda Cicik salam sehat dan bahagia selalu

29 Aug

Pak Tano cerdas mengatasi masalah ya...keren pentigrafnya. Sukses selalu Bunda

28 Aug
Balas

Terima kasih Bu Sisca, salam sehat dan bahagia selalu

29 Aug

Untung tetangganya segera sadar ya Bun...kasihan Pak Tano semalaman bekerja, siang tak bisa istirahat. Keren pentigrafnya Bunda..

28 Aug
Balas

Terima kasih Bunda Musda, salam sehat dan bahagia selalu

29 Aug

mantap keren cadas... pentigraf keren menewen... salam literasi sehat sukses selalu bunda Libe bersama keluarga tercinta

28 Aug
Balas

Terima kasih Pak Sugiharto, salam sehat dan bahagia selalu

29 Aug

Keren trik Pak Tano menegur tetangganya. Semoga sehat selalu Bunda.

28 Aug
Balas

Terima kasih Bunda Nanik, salam sehat dan bahagia selalu

29 Aug



search

New Post