Libe Mart Cerita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan Tak Mematahkan Semangat

Hujan Tak Mematahkan Semangat

Sejak subuh hujan sudah mengguyur kota Banjarmasin hingga pagi ini. Karena hujan cukup lebat saya putuskan untuk naik Grab. Setelah menyiapkan perlengkapan perang seorang guru, saya memesan Grab. Namun alangkah tidak beruntungnya nasib hari ini, tiga kali memesan Grab tiga kali juga ditolak. Rupanya drivernya ikut dilanda virus kantuk karena hujan. Daripada terlambat sampai ke sekolah akhirnya menerobos hujan mengendarai motor.

Di perjalanan hujan semaikn lebat, sampai di sekolah basah kuyup, untung membawa sepatu dan pakaian ganti. Setelah beres-beres lanjut renungan guru, dan pengarahan kepala sekolah. Kebetulan hari ini, 5 September 2022 jadwal Penilaian Tengah Semester (PTS) pelajaran Matematika yang seharusnya di mulai jam 07.30 diundur menjadi jam 08.00.

Pukul 08.00 tepat guru-guru masuk kelas sesuai jadwal pengawas dan hari ini, saya mengawas di kelas VIIB. Jumlah siswa dua puluh delapan orang hadir semua. Selesai renungan saya membagikan lembar soal dan jawaban ke semua siswa dan mengingatkan agar anak-anak mengerjakan soal dengan jujur dan teliti. Setelah mengisi data mereka mengerjakan soal Matematika ditemani suara hujan yang lebat. Mereka serius mengerjakan soal Matematika yang harus diselesaikan dalam waktu 120 menit. Sambil mengawas, saya memandang wajah-wajah polos mereka dengan ekspresi yang berbeda-beda. Sungguh bersyukur meskipun hujan lebat dan cuaca dingin, mereka tetap semangat datang ke sekolah dan mengerjakan soal dengan baik. Semoga mereka mendapatkan nilai yang memuaskan. Bjm, 0922

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat walau cuaca tak bersahabat. Mantap, Bun.

06 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Erna, salam sehat dan bahagia selalu

06 Sep

Alhamdulillah walau hujan deras tapi semangat belajar anak tetap membara. Semoga sehat dan sukses selalu buat Ibu Libe Mart Cerita

05 Sep
Balas

Terima kasih Pak Heru, salam sehat dan sukses selalu

06 Sep

Semangat mengabdi ibu.

05 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Sri, salam sehat dan bahagia selalu

06 Sep

Amin. Tetap semangat meski hujan lebat. Mantap, Bu. Semoga mereka semua berhasil dalam hidupnya nanti. Salam sehat dan sukses.

05 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Cicik, salam sehat dan bahagia selalu

06 Sep

Semangat yang luar biasa. Sehat dan sukses selalu, bunda

05 Sep
Balas

Terima kasih Pak Sudiwanto, salam sehat dan sukses selalu

06 Sep

Mantap semangatnya. Semoga anak-anak mendapat hasil yang baik. Sehat dan bahagia selalu Bunda.

05 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Nanik, salam sehat dan bahagia selalu

06 Sep



search

New Post