Libe Mart Cerita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Kamar

Salah Kamar

Akhir-akhir ini, Bu Dia bertambah sibuk karena tugas tambahan mejadi ketua panitia Pentas Seni sekolahnya. Hari ini Bu Dia memimpin rapat dengan semua panitia Pentas Seni. Rapatnya berlangsung dua jam, karena mendengarkan pemaparan program yang akan dilaksanakan koordinator tiap seksi.

Setelah rapat selesai, tanpa memperhatikan jam, Bu Dia buru-buru masuk kelas VIIIB. Sampai di depan kelas VIIIB, Bu Dia melirik dari kaca, rupanya Bu Sita masih asyik menjelaskan materi biologi. Bu Dia menunggu tapi Bu Sita tidak keluar juga. Karena takut waktunya habis, Bu Dia mengetuk pintu

“Permisi Bu Sita, ini sudah jam pelajaran saya!” ucap bu Dia

Bu Sita terdiam dan melihat jadwal pelajaran di kelas. “Mohon maaf Bu Dia, ibu salah kelas, Ibu ngajar di kelas IXB” kata Bu Sita sambil tersenyum.

“Ha, ha, ha, Bu Sita salah kamar!” celetuk seorang siswa, yang disambut tawa riuh teman-teman sekelasnya. Bu Dia dan Bu Sita saling melihat dan tersenyum. Setelah kelas tenang, Bu Dia minta maaf telah salah masuk kelas dan meninggalkan kelas dengan rasa malu. Bjm, 310822

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duh, malunya tuh di situ...hehe... short storynya sipp...

31 Aug
Balas

Terima kasih Pak Ma'arif, salam sehat dan sukses selalu.

01 Sep

Aihh... jadi ikut malu hihi.... Suka terjadi ini ya, Bun. Hehe....

01 Sep
Balas

Iya Bund, terima kasih Bunda Erna salam sehat dan bahagia selalu.

01 Sep

Keren kisahnya Bu Libe, lanjutkan berkarya dan berbagi

31 Aug
Balas

Terima kasih Pak Ahmad, salam sehat dan sukses selalu.

01 Sep

Tetap semangat ya ibu Dia? Semoga sehat dan sukses selalu buat Ibu Libe Mart Cerita

31 Aug
Balas

Terima kasih Pak Heru, salam sehat dan sukses selalu.

01 Sep

Keren bun...jangan sampai salah kamar ya bun hehe

01 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Sofia, salam sehat dan bahagia selalu.

01 Sep

Menawan. Karya-karya mereka peristiwa. Menawan.

31 Aug
Balas

Terima kasih Bunda Sri, salam sehat dan bahagia selalu.

01 Sep

He he...slh itu biasa ya, bunda? Krn kt manusia yg tak luput dr kesalahan ..

31 Aug
Balas

Terima kasih Bunda Sisca, salam sehat dan bahagia selalu.

01 Sep

Haha.... kejadian yang biasa terjadi diantara para guru. Ceritanya cukup menghibur, sukses Bu Libe Mart

31 Aug
Balas

Terima kasih Pak Rochadi, salam sehat dan sukses selalu.

01 Sep

Hehe... saya pernah juga gitu, Bu. Salam sukses dan bahagia selalu.

01 Sep
Balas

Terima kasih Bunda Cicik, salam sehat dan bahagia selalu.

01 Sep

Keren cerpennya bun. Sukses selalu

31 Aug
Balas

Terima kasih Pak Sukardi, salam sehat dan sukses selalu.

01 Sep

Malu jadinya, keren pentigrafnya Bu Libe Mart. Salam sukses selalu.

31 Aug
Balas

Terima kasih Bunda Salamah, salam sehat dan bahagia selalu.

01 Sep

Guru juga manusia. Keren ceritanya. Semoga sehat selalu Bunda.

31 Aug
Balas

Betul Bunda Nanik, salam sehat dan bahagia selalu

01 Sep



search

New Post