Lies muhshonati

Navigasi Web
SAYA TERIMA

SAYA TERIMA

Tantangan Gurusiana

Hari 1

SAYA TERIMA

Tantangan di atas tantangan. Entah mengapa saya sangat menyukai kesibukan yang sudah bertumpuk-tumpuk tralalalanya ini. Hem...

Ragu? Pastilah. Ada kurang lebih 9 "tupoksi"(tugas pokok dan fungsi) yang wajib saya kendalikan! Apa mungkin? Apa bisa?

Alhamdulillah, dengan bacaan Basmalah , akhirnya saya nyatakan BISA?.

"Dengan rahmad Tuhan YME dan bacaan Basmallah, dengan ini saya menyatakan menerima Tantangan Gurusiana; Menulis 365 hari tanpa jeda untuk yang kedua kalinya"

Oh ya Tantangan pertama di 2019-2020, saya bersyukur, lulus tanpa hambatan yang berarti. Tulisan itu juga sudah dalam proses percetakan Media Guru.

Baiklah, soal nanti ditengah jalan tantangan ini macet atau seret, yah itu dipikir nanti sajalah. Tidak ada resiko yang berdampak signifikan terhadap urusan-urusan penting yang lain. Lagi pula urusan tulis menulis ini, yakin akan bisa menjadi Booster untuk kelancaran tugas-tugas yang lain. Saya terima sajalah lamaran ini. Saya ambil!

Apa yang akan saya tulis? Yah inshaallah mengalir saja. Bagi saya sebuah ide itu seperti udara, ia ada dimana saja, asal kita terus menghirupnya! Hehe...

Momen di pergantian tahun 2021-2022 ini, semoga menjadi keputusan tepat. Saya mantap mencobanya.

Barangkali ke depan saya usahakan menulis topik-topik berseri ihwal apa saja yang sedang saya lakukan. Sederhana saja, karena bagi saya ini akan menjadi hiburan seru untuk melepas penat hati dan pikiran.

Tipis-tipis saja, karena saya memang lebih klik dan nyaman dengan topik-topik ringan. Tidak akan menjadi beban selama saya mencintainya, hihi...

Baiklah, saya rasa ini saja naskah perdana saya dalam Menulis Tantangan 365 tanpa jeda yang diluncurkan blog gurusiana Media Guru Indonesia.

Teriring ucapan pengharapan mengawali tahun 2022, semoga setiap langkah kebaikan bernilai kebajikan dan membawa keberkahan, amiin

#thehopefullhope

Halmahera8Mjk

220101

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post