Lili Arliza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berdamai Dengan Hipertiroid

Berdamai Dengan Hipertiroid

Berdamai Dengan Hipertiroid

(Tantangan Hari ke-13)

#Tantangan Gurusiana

"LA

Lebih kurang setahun yang lalu, saat launching buku perdana bersama alumni SAGU SABU angkatan I Kabupaten Kepulauan Meranti, Bapak Wakil Bupati sempat bertanya kepada saya, "Buku ini bercerita tentang apa?"

"Tentang penyakit hipertiroid, Pak," jawabku sembari menangkup kedua tangan di depan dada.

"Hipertiroid penyakit seperti apa?" tanya Sang Pejabat dengan wajah serius.

Saya pun menjelaskan sekilas tentang penyakit hipertiroid yang sebenarnya banyak ditemukan di sekitar kita, tapi sering terabaikan penanganannya. Padahal penyakit hipertiroid ini berpotensi bahaya jika tidak terkontrol dengan baik terutama dalam proses kehamilan.

-------bersambung .....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post