Lili Arliza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Why?

Why?

(Tantangan Hari ke-14)

#Tantangan Gurusiana

#LA

Kemarin, ada terbaca status Pak Leck, suruh ngecek di gurusiana. Jangan sampai ada tanggal yang bolong, karena akan dimulai dari hari pertama lagi. Nah, hari ini saya iseng ngecek, ternyata tanggal saya ada yang bolong. Seingat saya mulai menulis pada tanggal 16 Januari (tantangan hari pertama). Tapi di Gurusiana tantangan hari keduanya, justru di tanggal 15 januari. Tanggal 17 kosong. Mulai lagi tantangan hari ketiga dan seterusnya dari tanggal 18 sampai hari ini. Saya rasa sejak mulai menulis, saya tidak pernah lagi berhenti. Dari tanggal 16-29 hitungan saya sudah 14 tulisan. Tapi tanggal 17 kok tidak ada? Ada yang bisa jelaskan? Solusinya bagaimana?

*tidak bisa upload foto, katanya sistem eror.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bapak ada yang bolong juga?*serius nanya

29 Jan
Balas

ssst..saya jg bolong2..alamat gak ikut ato dpt sertifikat nih..ha.ha

29 Jan
Balas



search

New Post