lilik hayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Maafkan
the memories: sdn.lebakrejo3purwodadi

Maafkan

Kegiatan akhir tahun pelajaran, sekolah merencanakan kegiatan study tour ke Selecta Batu Malang. Kegiatan direncanakan hari Sabtu, 29 Februari 2020. Kegiatan diikuti oleh 35 orang terdiri dari siswa-siswi kelas VI dan bapak ibu guru. Tibalah hari yang dinantikan, bus menjemput kami pukul 07.30 WIB di sekolah.

Perjalanan kurang lebih dua jam, akhirnya kami sampai di Selecta Batu Malang. Kami pun turun dari bus dan masuk ke tempat wisata itu. Anak-anak sangat menikmati, mencoba semua wahana permainan, renang, dan foto-foto di setiap spot yang ada.

Pukul 14.00 WIB kami keluar tempat wisata menuju tempat berikutnya. Satu persatu masuk bus. Wali kelas VI pun mengabsen dan mengecek tempat duduk anak-anak. Setelah anak-anak lengkap, bus pun keluar dari parkiran Selecta. Ditengah perjalanan tiba-tiba salah satu guru teriak “Stoooop”. Bus pun berhenti dan serentak bapak ibu guru teriak “Mbah Nur…ketinggalan”. kami pun mengirim gojek untuk menjemput beliau, maafkan kami mbah yang meninggalkanmu.🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hehehe...

30 Jul
Balas

hahaha....kadang eemmang spt iru kalau pergi rombongan ada yang ketinggalan

11 Sep
Balas

Keren ceritanya bun. Salam sukses.

05 Jul
Balas

Sukses juga buat ibu

05 Jul
Balas



search

New Post