Lilis Astuti

Mahasiswi STAI HAS CIKARANG...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bolehkah aku iri ??

Bolehkah aku iri ??

Hari-hari yang begitu sedih jika teringat kejadian yang saya alami.Entahlah mungkin aku yang kurang bersyukur atas hal itu.Rindu-rindu yang sangat menggebu kepada Ibu,Bapak dan Adikku .Di Cikarang ini memang aku asli merantau,di kota ini aku benar harus mandiri ,ngekost sendiri,harus benar-benar kerja buat biaya hidup di kota orang.Iya memang awal aku singgah di kota ini belum ada niatan mau lanjut sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.Tapi berkat dukungan keluarga-keluargaku yang menyayangkan umur aku yang masih sangat muda akhirnya semangat ini tumbuh kembali.

Aku memutuskan untuk kuliah di kota orang,setelah selang waktu satu tahun aku lulus dari SMK kini lanjut kuliah di STAI HAS CIKARANG pada tahun 2018. Aku disini tetap kuliah sambil kerja. Sangat susah memang kalau kerja sistem sif sering sekali telat masuk kuliah karena urusan kerja. Sangat iri pun melihat teman-teman di kampus yang selalu ontime datang.

Kebetulan aku kerja di retail yang mewajibkan Sabtu dan Minggu harus berangkat. Masih dilema pindah kerja atau tetap bertahan. Sedangkan aku harus mandiri di kota ini untuk biaya hidup. Jangan pernah sama sekali aku jadi pengangguran di kota ini karna yang aku khawatirkan membebankan keluarga.

Dengan keadaan yang seperti ini semoga Allah selalu melancarkan yang terbaik dan semoga do'a-do'a keluarga selalu mempermudah urusan .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lakukan apa yang bisa dilakukan dan penuh tanggung jawab. Ketika berbenturan dua kewajiban, ambil yg paling banyak mashlahatnya. Jika tidak, ambil yg paling sedikit madharatnya, tentu siapkan risiko yang akan dihadapi. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

26 Nov
Balas



search

New Post