Lilis Astuti

Mahasiswi STAI HAS CIKARANG...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari H
Outing

Hari H

Setelah mnginp semalam di PIC saya ,akhirnya pagi ini juga kita bergegas buat persiapan outing hari pertama yang di adakan Selasa,15 Oktober 2019. Sesuai acara yang telah kita agendakan kita berngkat dari agency / kantor kita pda pukul 06.03.

Kita sarapan pagi di dalam mobil ,dengan snck yang telah di pesan sama koordinatornya . Selama perjalanan ada yang tidur,ada yang nyanyi-nyanyi untuk membantai ke BT an di mobil selama berpa jam peejalanan .

Akhirnya jam 10.35 kami sampai di tempat tujuan yang pertama yaitu Orchid Forest Cikole .Di tempat itu kita langsung makan dulu buat isi perut lagi , setelah semua beres kita langsung masuk ke lokasinya . Emmm seger bangt udaranya jadi teringat di kampung halaman yaitu Banjarnegara .

Di Orchid Forest kita langsung maikan kamera kita menikmati indahnya pesona siang hari ini .Waktu terasa cepat kita buat menikmati keindahhan ini jam 1 siang untuk acara sholat dzhur berjamaah .Tepat jam stngh 2 kita lanjut ke tempat selanjutnya.

Sampai jumpa kembali Orchid Forest .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Orchid Forest... tempat penuh kerinduan didalamnya.. sukses selalu..

15 Oct
Balas

Iya teh .kesegaran alamnya yang bikin merindu .Terimakasih sudah mampir teh .

15 Oct



search

New Post