Lilis Astuti

Mahasiswi STAI HAS CIKARANG...

Selengkapnya
Navigasi Web
Outing
Prepare Outing

Outing

Minggu 13 Oktober 2019, iya dengan diadakan acara yang akan saya lalui di tanggal 15 & 16 Oktober 2019 yaitu OUTING ke Orchid Forest Bandung,ke Cihampelas dan Trans Studio Bandung ,jadi saya harus menyiapkan barang-barang yang bakal di bawa buat keperluan saya di sana . Karena saya tinggal di Cikarang dan Kantor agency saya di Depok maka dari itulah saya berangkat besok sore setelah pulang kerja.Soalnya tanggal 15 harus sudah kumpul di kantor saya .Di Depok saya bakalan mnginap semalam di PIC saya yang bernama Nanan Andriyani.

Bilangnya iya si ngga mau bawa apa-apa giliran udh di packing lumayan juga bawaanya,satu tas penuh isi perlengkapan .Harus kuat-kuat besok sore badan ini mah .Buat alternatifnya saya dari Cikarang naik kereta nympe stasiun Depok .Dikarenakan saya satu kerjaan sama sepupu saya yang bernama Reni jadi kita berangkat berdua dari Cikarang .

Semoga di lancarkan dalam semua aktivitas yang saya dan teman-teman saya lakukan,dan mulus seperti agenda yang sudah kita bikin dengan semaksimal mungkin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post