Lilis Astuti

Mahasiswi STAI HAS CIKARANG...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sampai Jumpa Di Lain Hari

Setelah meninggalkan Villa jam 9:13 kita melanjutkan perjalanan kita ke Trans Studio Bandung ,iya sampai ke sana kita jam 10:09 .Perjalanan dari Villa ke TSB sekitar 1 jam saja .Di TSB adalah tempat kita berkunjung yang terakhir di acara outing kita.

Dikarenakan tiket sudah di beli ,jadi kita langsung masuk untuk memilih wahana yang kita inginkan .Baru di pertigaan TSB kita melihat wahana yang lumayan ekstrim dan kebetulan tidak ngantri, kita langsung ke wahana tersebut yang bernama Giant Swing,luamayn dag-dig-dug juga ,kepala di putar-putar dan pada teriak kenceng juga .Di Giant Swing ngga semua personal kita naik ,karena hampir setengah personal outing kita ada yang ngga berani naik wahana tersebut .

Selesai wahana Giant Swing kita pun lanjut ke wahana selanjutnya yaitu Dunia Lain ,kita menjelajahi wahana tersebut dengan kereta mini yang muat 4 orang .Hmmm..serem juga si ,bener-bener seperti ketemu hantu beneran.

Dan wahana yang ketiga kita naik perahu ,lupa saya namanya dimana wahana itu kita mengelilingi air dan meluncur dengan perahu yang kita naiki ,wahana ini butuh 5 personal buat kita naiki.

Iya wahana yang ke 4 kita seperti naik kapal gantung yang menglilingi wahana TSB dimana wahana ini bisa di naiki 8 orang.Wahana yang ke 5 yaitu Super Hero 4D sebenarnya sudh lumayan lelah juga si ,tapi sudah terlanjur ngantri jadi kita lanjutin wahana ini ,dan akhirnya di lanjutkan dengan makan siang dan sholat ,karena jam menunjukan pukul 13.05 .

Setelah semua beres kita masih duduk sambil mikir-mikir wahana mana lagi yang kita naiki .Iya karena sudah makan dan sudah luamayn lelah jadi kita milih wahana Si Bolang yang ngga menguras tenaga.

Waktu sudah mnunjukan jam 3 parade TSB segera dimulai jadi kita semua duduk di tempat dudum yang telah di siapkan.Setelah parade sudah selesai akhirnya kita langsung bergegas ke Masjid untuk sholt ashar dan jam 4 sore akhirnya langsung menuju ke Bus .

Pulang lah kita Ke Cikarang nyamapai jam 7:17 malam .Sampai berjumpa kembali Bandung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.