Lilis Astuti

Mahasiswi STAI HAS CIKARANG...

Selengkapnya
Navigasi Web
 See you in the coming semester

See you in the coming semester

Tanggal 19,20,21 Desember 2019 kampus STAI HAS CIKARANG mengadakan UAS ,dimana UAS dilaksanakan 3 hari untuk Prodi PAI.Sekarang ini saya baru semester 3 (tiga) ,masih banyak yang belum setengahnya yang di jalankan.

Kamis,19 Desember 2019 ada 3 mata kuliah yang telah di jadwalkan yaitu Sejarah Pendidikan Islam ,Sosiologi Pendidikan ,dan Teknik Penulisan Karya Ilmiah UAS di laksanakan pukul 16:30 WIB sampai dengan selesai.Jumat,20 Desember 2019 juga ada 3 mata kuliah yaitu Akhlak Tasawuf ,Bahasa Inggris-3 ,dan Pemikiran modern Islam ,pelaksanaan UASpun sama pada hari kemarin yaitu pukul 16:30 WIB sampai dengan selesai.Sabtu,21 Desember 2019 ini adalah hari UAS yang ketiga / yang terakhir dimana UAS ini di laksanakan pukul 13:00 WIB.Dimana hari terakhir ini ada 4 makul yaitu Bahasa Arab-3 ,Fiqih II (Muamalah) ,Filsafat Pendidikan dan Sejarah Peradaban Islam.

Sungguh cukup terasa waktu tiga hari tersebut ,dimana kita harus memaksimalkan kemampuan kita untuk mengerjakan semuanya .Hingga akhirnya kita merasakan libur di semester 3 ini .Selamat berlibur teman-teman ,sampai jumpa di semester berikutnya semoga yang memdatang lebih baik dari sebelumnya .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat terus. Sukses selalu dan barakallahu fiik

22 Dec
Balas

Aamiin bunda ,semangat yang wajib kita rasakan dan jangan sampai rasa itu padam .

22 Dec



search

New Post