Lilis Astuti

Mahasiswi STAI HAS CIKARANG...

Selengkapnya
Navigasi Web
Villa de marlin's garden
Villa de marlin's garden

Villa de marlin's garden

Lelah tapi di balut dengan bahagia,dimna outing ini sangat me rifresh pikiran kita. Sampai di Villa kita jam 5:23 sore menjelang magrib .Iya Villa ini tepatnya di Kecamatan Parompong .Masih di balut dengan dinginya guyuran hujan yang turun tadi sore ,kita bergegas ke Villa ini dengan santai karena ada kegiatan lagi nanti setelah isya .Setelah masuk dan istirahat sejenak satu persatu kita mandi ,karena lumyana menguras tenaga hari ini .

Setelah semuanya mandi,rasa laparnya menerjang kita dan akhirnya habis sholat magrib kita langsung makan malam. Duduk santai dan sambil bercerita di ruang depan khusus yang ceweknya,sedangkan yang cowoknya menyiapkan berbequan yang telah di siapkan alat-alatnya .

Jam stngah 8 malam kita berkumpul dan bakar-bakar sosis dll.Cumn sebagian aja si ,mungkin karena sudh makan nasi jdi ngga terlalu nyemil .Sisa sosisnya pun di masukin kulkas buat di goreng saja besok pagi .

Dilanjutlah setelah berbequan selesai kita main games,yang gamesnya yaitu tebak gaya. Lumayan menguras pikiran juga , karena kita harus ekstra berfikir yang di peragakan si orangnya .Games berjalan sekitar setengh jam dan akhirnya jam stengah 10 malam kita masuk ke Villa .Udah free kegiatan juga ,jadi terserah mau ada yang langsung tidur atau nggame atau main Hp .

Good night Villa de marlin's garden .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post