lilis ernawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENU LEBARAN ALA MERTUA

MENU LEBARAN ALA MERTUA

Setelah perjalanan hidup bersama dirimu, kekasih hatiku, belahan jiwaku. Takada yang berubah. Semuanya tetap sama, saat lebaran selalu ada sambel goreng daging, opor ayam, ketupat, es buah, nastar, dan cemilan keripik-keripikan.  Sudah cukup.

Adakah yang bisa aku anggap istimewa? Pastinya ada. 

Apaan yah? Menu ala mertua.

Menu ini adalah menu andalan mertuaku, yaitu sambel goreng daging sapi. Ini adalah makanan favorit suamiku banget. Dan hukumnya wajib ada saat lebaran. Padahal, hari-hari biasapun kadang aku buatkan. Tapi kalau lebaran itu istimewa. Harus.

Aku Lilis Ernawati, gadis manis yang supel, manis dan selalu riang gembira. Tapi saat di hadapan nenek mertua, aku bisa langsung berubah 360%. Mengapa demikian? Yah karena aku merasakan adanya tekanan yang membuatku tidak nyaman.

Nenek mertuaku adalah nenek yang baik budi. Saking baiknya, apapun yang melanda menantunya sudah pasti akan sampai ke telinga penghuni ujung kampur. luar biasa 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post